Ini Dia Yang Ditunggu : Kupas Habis Cerita Inspiratif Britney Spears

By | December 10, 2016

Britney Spears Jatuh Bangun Dalam Mengejar Mimpi

Britney

                      Britney

Britney Spears adalah seorang artis wanita yang tetap berhasil memperlihatkan kekuatannya di panggung music unia. Walaupun banyak artis baru yang bermunculan, namun Britney Spears tetap mendapatkan tempat di hati para peminat musik dunia. Nama pelantun Baby One More Time ini memang sudah diprediksi tidak akan hilang dan akan tetap disebut-sebut sebagai diva pop dunia. Walaupun dunia telah memiliki generasi baru yang lebih hebat seperti Beyonce Knowles, Adele, Demi Lovato, Katy Perry, Taylor Swift dan masih banyak lagi, namun Britney Spears tetap akan ada di hati para peminat musik di berbagai belahan dunia.

Britney adalah seorang diva pop kelahiran McComb, Mississipi, 2 Desember 1981 dari pasangan Jamie dan Lynn Spears. Britney Separs dibesarkan di Kentwood, Louisiana. Pacta waktu berumur lima tahun, Britney Spears sudah  berhasil menjadi juara ketika mengikuti sebuah perlombaan menyanyi.

Pacta waktu itu, Britney Spears menyanyikan sebuah lagu yang berjudul What Child Is This? Sejak ia berhasil memenangkan ajang tersebut, Britney  Spears pun sudah bertekad untuk mengejar cita-citanya untuk menjadi seorang penyanyi. Britney Spears segera pindah ke Atlanta dan mengikuti audisi untuk bisa masuk di The Mickey Mouse Club. Di tempat tersebutlah, Britney Spears bertemu dengan sahabat-sahabatnya, yaitu Christina Aguilera dan Justin Timberlake. Para alumnus The Mickey Mouse Club tersebut sekarang sudah menjadi artis papan atas di bisnis hiburan dunia.

Pada awalnya The Mickey Mouse Club menolak kehadiran Britney Spears karena mereka menganggap usia Britney masih terlalu muda untuk mengikuti audisi tersebut. Britney Soears kecil pun sempat kecewa bahkan menangis. Kemudian mereka justru memperkenalkan Britney pada seorang pencari bakat yang bernama Nancy Carson.

Melihat kemampuan suara Britney, Nancy pun terpukau. Ia tidak tahu apa yang harus ia katakan. Saat itu, ia hanya terheran-heran, bagaimana mungkin seorang anak gadis berusia 8 tahun memiliki suara selembut dan sebagus itu. Carson yang tertarik dengan kemampuan Britney tersebut pun segera mendaftarkan Britney di Professional Performing Arts School.

Berkat bakat alami tersebut Britney Spears kecil terpilih untuk menjadi pemeran pengganti dari tokoh utama pada sebuah drama musikal yang berjudul Ruthless! Selain berhasil memerankan dalam serial terse but, Britney Spears juga tampil dalam sejumlah iklan. Semenjak penampilannya di berbagai iklan tersebut, Britney seakan-akan memegang kunci untuk bisa masuk di The Mickey Mouse Club. Akhirnya, Britney Spears pun masuk juga dalam sebuah audisi di sekolah yang diidam-idamkannya terse but.

Perjalanan karir Britney Spears tidak berhenti sampai di situ saja. Ia masih harus mencari label rekaman yang bersedia merekam album-albumnya. Britney Spears pun terpaksa pergi ke New York untuk mengirimkan demo suaranya. Ia membawa contoh suaranya ketika menyanyikan lagu Toni Braxton dan mendiang Whitney Houston kepada empat label besar di New York saat itu. Sayangnya, tiga dari empat label tersebut menolak Britney secara mentah-mentah. Mereka mengatakan bahwa sekarang adalah zamannya girlband dan boyband, bukan zamannya penyanyi wanita seperti Tiffany, Debbie Gibson ataupun Madonna. Britney pun tidak bersedih menerima penolakan tersebut. Dua minggu kemudian, pihak Jive Records pun mendatangi keluarga Britney dan mengatakan ketertarikannya pada suara anak gadis terse but.

baby One More Time

baby One More Time

Debut album Britney yang pertama adalah Baby One More  Time. Album ini dirilis pada tahun 1999, yaitu di tahun yang sama di mana Christina Aguilera, Jessica Simpson dan Mandy Moore juga merilis album P«;Ttamanya. Album ini terjuallaris di masyarakat. Melalui tiga buah lagunya, yaitu Baby One  ore

Time, Sometimes dan juga Drive Me Crazy, Britney Spears bisa mengokohkan posisinya di berbagai tangga music di penjuru dunia.

Pada September 2000, untuk pertama kalinya Britney Spears tampil bersama kekasihnya Justin Timberlake dalam acara penghargaan MTVVideo Music Awards di New York. Pada malam itu, Britney cukup menggemparkan ketika menyatakan bahwa tidak akan melakukan hubungan seksual di luar nikah.

Namun sayangnya pada Mei 2002, hubungan kedua artis ini kandas di tengah jalan, terutama ketika Britney melihat video klip Justin Timberlake, Cry Me A River yang memakai model yang mirip sekali dengan Britney Spears. Tahun 2000, Britney Spears kembali meluncurkan album terbarunya yang diberi judul Oops … / Did It Again. Di Album ini, Britney Spears terlihat lebih dewasa. Hal tersebut cukup terlihat jelas dalam video klip Opps … I Did It Again dan Don’t Let Me Be The Last To Know. Sementara para pengamat music mengamati perkembangan karir Britney, remaja Amerika justru dihebohkan dengan penampilan Britney dalam video klip Don’t Let Me Be The Last To Know yang dirasa terlalu sensual untuk seorang artis remaja seusia Britney Spears.

 

Video Klip  Don’t Let Me Be The Last To Know

Penjualan album tersebut cukup laris, konon hal tersebut disebabkan karena di samping berjualan album, Britney Spears juga berjualan boneka yang sangat mirip dengannya. Pada tahun 2001, Britney tampil lagi dengan album terbarunya yang berjudul Britney. Melalui album ini, Britney mengandalkan lagu, I’m A Slave For You. Pada awalnya, lagu ini sempat ditawarkan kepada Janet Jackson, namun Janet menolak lagu ini karena dianggap terlalu seronok. I’m A Slave For You merupakan sebuah lagu yang cukup fenomenal saat itu. Karena melalui lagu ini, Britney tampil begitu dewasa dan merubah image lugunya menjadi seksi.

Lagu ini semakin populer ketika Britney menyanyikan lagu ini di acara penghargaan MTV dengan ditemani delapan ular python. Meskipun lagu I’m A Slave For You cukup fenomenal, namun ternyata penjualan album ketiga Britney ini tidak sesukses album-album sebelumnya. Hal terse but yang konon membuat Britney juga membintangi film Crossroad yang di dalamnya juga terdapat salah satu lagu dari album Britney, I’m Not A Girl Not Yet A Woman.

Muda, terkenal, sukses dan kaya raya. Hal tersebut ternyata membuat paparazzi selalu mengintai kehidupan Britney. Rasa ketidak nyamanan tersebut, tertuang dalam lagu Me Against The Music yang terdapat di album In The Zone. Lagu tersebut sangat menyita perhatian publik, selain karen a dinyanyikannya bersama Madonna, publik juga dibuat tercengang ketika Britney tertangkap basah sedang mencium Madonna.

Semenjak kasus terse but, karir Britney pun goyah. Terlebih setelah ia melangsungkan pernikahan pertamanya dengan Jason Alexander yang tak lain adalah ternan Britney selama  di SMA. Pernikahan tersebut tercatat sebagai salah satu pernikahan terpendek yang pernah ada, yaitu hanya mampu bertahan selama 52 jam saja.

Berbagai sumber menyatakan, bahwa perceraian Britney disebabkan karena ibu dari Britney Spears meminta pengacara untuk membatalkan pernikahan tersebut. Kabar menghebohkan berikutnya terjadi setelah 9 bulan dari perceraiannya tersebut, yaitu dengan pernikahan kedua Britney bersama Kevin Federline. Melalui pernikahan ini Britney dikaruniai dua buah hati, yaitu Sean Preston (lahir 14 September 2005) dan Jayden James (lahir 12 September 2006).

bald-britney

        Britney Botak

Setelah pernikahannya yang kedua ini, kehidupan Britney semakin berantakan. Ia bersedia tampil bugil dalam keadaan hamil di sampul majalah Harper’s Bazaar. Selain itu, Britney juga pernah menggunduli kepalanya. Kehebohan lainnya yang dilakukan oleh pelantun Toxic ini adalah dengan digelarnya kampanye “Gay’s Marriage”, yaitu sebuah kampanye yang ecara tidak langsung mendukung pernikahan sejenis bagi kamum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual and Transgender). Berkat kampanye kontroversial itulah, Britney kemudian mendapatkan penghargaan Always Next, Forever Award dalam acara Newnownext.

Kelakuan nakal Britney ternyata memicu sikap keras dari sang suami. Kevin pun melarang Britney untuk bertemu dengan kedua buah hatinya. Hati seorang ibu manakah yang sanggup berpisah dengan buah hatinya? Demi bisa mendapatkan kedua buah hatinya, Britney pun bersedia untuk melakukan pengobatan dari depresi yang sedang terjadi padanya. Ia bersedia menjauhi berbagai macam obat-obatan dan juga minuman keras.

Setelah ia merasa cukup kuat, kemudian Britney pun mulai berusaha untuk bangkit. Hal tersebut ditandai dengan diluncurkannya album Britney yang berjudul Circus. Melalui album inilah Britney menyampaikan keluh kesahnya. Ia mengatakan, “Hidupku seperti sirkus, aku tak pernah berhentimenjadi tontonan orang banyak” Album ini berisi beberapa lagu seperti Womanizer, If You Seek My Army dan juga Circus.

Beberapa waktu yang lalu, Britney Spears juga mengobati rasa kangen para fansnya dengan sebuah album berjudul Femme Fatale. Ba

Britney Harper's Bazaar

              Britney Harper’s Bazaar

nyak sekali yang menganggap bahwa album ini adalah album terbaik Britney Spears, terutama setelah ia mengalami masa-masa buruk dalam karir musiknya.

Melalui album ini, Britney menawarkan beberapa tembang seperti Till The Worlds Ends, I Wanna Go, Criminal dan juga Hold It Against Me serta masih banyak lagi tembang bagus yang tak kalah asyiknya.

“Saya selalu yakin kegagalan bukanlah untuk disesali, sesuatu yang perlu dibanggakan adalah ketika kita sudah berani mencoba melakukan sesuatu. Sekarang, saya sedang mencoba menata kembali kehidupan saya. Sangat mengerikan sekali melihat masa lalu saya yang pernah saya alami. Bahkan, terkadang saya tidak ingin bangun dan menoleh ke belakang. Yang saya lakukan ini untuk masa depan saya, dan masa de pan kedua buah hati saya.” Tutur artis yang sempat mengalami kegagalan dengan bisnis restorannya, Nyla Resto ini.

Perlu diketahui bahwa lagu Till The Worlds Ends sempat menjadi pemenang dalam acara MTV Music Award untuk kategori Best Pop Video melalui lagunya Till the World Ends. I Beberapa waktu lalu, nama Britney Spears kembali mencuat di permukaan, yaitu ketika ia dinobatkan sebagai orang nomor satu dalam Google+, di mana Britney berhasil memiliki follower terbanyak, yaitu lebih dari 771.020 pengikut.

      Video Cerita Tentang Hidup Britney Spears

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *